Senin, 25 April 2011

Dan Aku percaya

Tertatih hingga kini, usai ku berlari mengejar mimpi...
Tak akan henti langkah ini mendaki...
Meski jalannya makin terjal dan tak ku pahami likunya...
Namun cita tak akan kenal kata menyerah...
Sebab cinta miliki rahasia yang indah...

*Dan aku percaya*
Tuhan Maha Kuasa

Malamku terisi sunyi...
Diiringi kegamangan hati...
Gemintang pun diam...
Menambah keheningan malam...
Tapi Tuhan masih menyapaku, lewat terpaan angin sepoi di wajahku...

*Dan aku percaya*
Tuhan tidak akan biarkan ku sendiri

Aku coba menerka hati...
Hingga akhirnya ku pusing sendiri...
Mungkin benar pepatah seorang bidadari...
Hidup ini miliki tabirnya sendiri...
Dan aku harus berusaha untuk mengungkapnya meski kadang perih...

*Dan aku percaya*
Tuhan Maha Pengasih




Tidak ada komentar:

Posting Komentar